Abdurrahman Shaleh : Ketum KONI Harus Rangkul Semua Pihak – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Abdurrahman Shaleh : Ketum KONI Harus Rangkul Semua Pihak

Ketua Pengprov Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sultra ini juga meminta kepada ketua KONI, agar melakukan pendataan terhadap cabor berprestasi. Artinya, semua harus mendapat perhatian namun tidak boleh disama ratakan soal anggaran. “Semoga dengan hadirnya ibu Agista prestasi olahraga Sultra bisa lebih baik. Tantangan kedepan sangat jelas kita akan menghadapi PON XX di Papua Oktober 2020 mendatang,” sambungnya.

Kata Abdurrahman, pemimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) tidak bisa bekerja sendiri, lembaga ini membutuhkan pengurus dan harus mampu merangkul semua kalangan, demi kemajuan olah raga di Sultra. “Saya kira visi misi sudah jelas dibacakan. Mari bersama-sama kita memberikan dukungan kepada ibu Agista, agar olahraga daerah ini lebih maju,” katanya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemimpin KONI sebelumnya H. Lukman Abunawas atas prestasi yang telah ditorehkan selama ini. (int)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy