262 CPNS Koltim Ikut Prajabatan – Kendari Pos
Kolaka Timur

262 CPNS Koltim Ikut Prajabatan

KENDARIPOS.CO.ID — Penantian panjang 262 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim) akan segera terwujud. SK 100 persen yang selama ini dinanti-nanti tinggal menunggu waktu. Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Koltim akhirnya menggelar prajabatan. Pelaksanaan prajabatan CPNS lingkup Pemkab Koltim dipusatkan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sultra.

Bupati Kolaka Timur (Koltim), H Tony Herbiansyah (tengah) diapit Kepala BPSDM Sultra, Hj Nur Endang Abbas (kiri) dan Kepala BKPSDM Kolut, Hj Murtini Balaka (kanan) foto bersama dengan peserta diklat prajabatan, Senin (30/9).

Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah mengingatkan CPNS yang mengikuti diklat prajabatan harus lebih fokus dan serius. Pasalnya, materi yang disuguhkan seputar tupoksi dan ilmu birokrasi pemerintahan. Ilmu yang diperoleh dari diklat ini akan sangat berguna saat menjalankan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Setelah prajabatan ini, saya berharap 262 CPNS bisa bekerja profesional setiap bidangnya terutama dalam memberikan pelayanan pada masyarakat dan bertangungjawab pada setiap jabatan yang diberikan. Prajabatan ini harus diikuti sampai tuntas agar mengerti dan paham sebagai abdi negera” kata Tony Herbiansyah dalam acara, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top