25 Anggota DPRD Wakatobi Dilantik : Legislator Baubau Siap Jalankan Amanah – Laman 3 – Kendari Pos
Wakatobi

25 Anggota DPRD Wakatobi Dilantik : Legislator Baubau Siap Jalankan Amanah

Implementasi dari janji tersebut dengan menjalankan tiga fungsi DPR sebaik mungkin. Yaitu, fungsi pengawasan, budgeting atau anggaran dan fungsi merancang Peraturan Daerah (Perda). “Kita tinggal lihat apakah masih ada Raperda yg belum dibahas, kita selesaikan. Kemudian pada pembahasan APBD induk 2020 akan kita maksimalkan untuk kepentingan rakyat,” ucapnya.

“Tetapi sebagai ketua sementara, tugas utama kita hari ini adalah membentuk alat kelengkapan dewan. Mulai dari komisi, Baleg, Banggar dan Tatib. Termasuk mempersiapkan pelantikan Ketua DPRD Baubau devenitif,” tutup Ketua DPD II Golkar Kota Baubau itu.

Kepala BPSDM Sultra, Hj Nur Endang Abbas yang mewakili gubernur mengungkapkan lembaga DPRD merupakan penyambung aspirasi rakyat. Harus bekerja secara sinergi dengan Pemkot Baubau untuk kepentingan rakyat. “Selamat kepada 25 Angota DPRD Baubau yang telah dilantik. Jalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat dengan baik, menjujung tinggi subremasi hukum sesuai peraturan perundang-undangan. Semoga dapat mengemban amanah dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (thy/ahi)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy