25 Anggota DPRD Wakatobi Dilantik : Legislator Baubau Siap Jalankan Amanah – Laman 2 – Kendari Pos
Wakatobi

25 Anggota DPRD Wakatobi Dilantik : Legislator Baubau Siap Jalankan Amanah

Legislator Kota Baubau berpose bersama keluarga. Sebanyak 25 orang wakil rakyat di daerah itu dengan lantang berikrar akan menjalankan tugas dengan baik dan takkan mengecewakan rakyat

“Terkhususnya kepada TNI-Polri yang telah menjaga dan mengawal proses demokrasi pada piket bulan April lalu sehingga kondisi daerah yang kita cintai ini aman dan tentram,” ujarnya kemarin.

Tidak hanya melantik, DPRD Wakatobi kini memiliki pimpinan baru. Partai Golkar sebagai peraih kursi terbanyak menempatkan H Hamiruddin sebagai Ketua DPRD menggantikan Sudirman A. Hamid. Sementara kursi wakil ketua ditempati perwakilan PDI-P, H Arifuddin dan Partai NasDem, Suparman Akbar.

Di Baubau, pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD periode 2019-2024 yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Baubau, Budiansyah SH MH, Selasa (1/10) berlangsung khidmat. Sebanyak 25 orang wakil rakyat di daerah itu dengan lantang berikrar akan menjalankan tugas dengan baik dan takkan mengecewakan rakyat.

“Kepentingan masyarakat itu harus lebih utama. Termasuk kebijakan penganggaran yang akan kita putuskan untuk Kota Baubau nanti. Karena kami (Anggota DPRD, red) adalah bagian dari masyarakat sehingga harus memaksimalkan kinerja bersama Pemkot untuk kepentingan rakyat. Kita tidak akan mengecewakan masyarakat Kota Baubau,” kata Ketua DPRD Baubau sememtara, Zahari.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy