2020, Tower Bank Sultra Mulai Difungsikan – Kendari Pos
Metro Kendari

2020, Tower Bank Sultra Mulai Difungsikan

KENDARIPOS.CO.ID — Pembangunan tahap pertama Tower Bank Sultra telah rampung. Gedung berlantai 14 itu ditargetkan akan difungsikan 2.020 mendatang. Pengerjaan interior baru akan dilakukan setelah Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sultra mengaudit konstruksi tower itu.

Plt Direktur Utama Bank Sultra La Ode Muh. Mustika mengatakan, saat ini pembangunan tahap dua belum dilakukan sebab konstruksi bangunan masih direview oleh BPKP. Mustika optimis, gedung baru Bank Sultra sudah bisa difungsikan pada 2020 mendatang. Mengingat review bangunan yang dilakukan BPKP akan tuntas dilakukan pada Oktober ini.

Tower Bank Sultra

“Saya yakin semua akan berlajalan lancar. Pihak Badan Layanan Pengadaan (BLP) Sultra juga saya yakin sudah mempersiapkan perusahaan yang akan mengerjakan tahap pembangunan kedua ini. Yakni pembagunan interior seperti sanitari, pengolahan air limbah, pengerjaan landscap dan masih banyak lagi,” ungkapnya. Ia berharap dengan difungsikannya Tower Bank Sultra pada 2020 mendatang, selain bisa menjadi salah sasetu ikon Sultra, juga bisa semakin dekat dengan masyarakat. “Kalau sudah begitu, masyarakat pasti akan mencintai bank milik daerah ini,” tandasnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy