2020, Ilmu Lingkungan UHO Target Akreditasi A – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

2020, Ilmu Lingkungan UHO Target Akreditasi A

Mantan Wakil Dekan Fakultas Pertanian UHO itu, mengungkapkan semenjak memimpin FHIL yang kini berusia lima tahun ini, pihaknya langsung mengusung sebuah program kerja yang bermuara pada peningkatan kualitas dan kuantitas dari FHIL melalui penerapan program “Ayo M3PS dalam bingkai 651. “Program ini mengajak seluruh stakeholder FHIL untuk mengajar, meneliti, mengabdi, publikasi dan silaturahim, dalam bingkai enam pilar pengarah, lima pedoman operasional dan satu sumber inspirasi,” sebutnya.

Melalui program yang diterapkanya ini, bisa memberikan peningkatan yang cukup signifikan pada FHIL baik dari kualitas dan kuantitas para dosen serta para mahasiswa. “Dengan adanya program ini, ke depanya FHIL bisa sejajar dengan fakultas lain yang ada di UHO. Serta bisa menjadi salah satu fakultas yang berkontribusi bagi daerah dalam hal Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan berkualitas pada bidang lingkungan,” pungkasnya. (idh/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy