19 Hari Masih Misteri, Siapa Pembunuh Randi-Yusuf? – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

19 Hari Masih Misteri, Siapa Pembunuh Randi-Yusuf?

KENDARIPOS.CO.ID — Mendiang Randi dan Yusuf sudah berkalang tanah. Pelakunya masih bebas melenggang. Siapa dalang dibalik tewasnya mahasiswa UHO itu dalam aksi demonstrasi 26 September lalu masih misteri. Tim independen Mabes Polri belum berhasil menyingkap tabir yang menyelimuti kasus itu hingga saat ini. Padahal tim sudah melakukan olah TKP dan enam oknum polisi terperiksa yang ketahuan membawa senjata saat pengamanan demonstrasi sudah dibebastugaskan karena diduga melanggar Standar Operasional Prosedur (SOP).

Keluarga mendiang Randi masih diliputi pertanyaan besar soal belum adanya titik terang pelaku. Fitri, kakak sulung Randi mengatakan, pihak keluarga akan menempuh jalur hukum. “Kami akan usut sampai tuntas,” ujarnya.

Menurut Fitri, polisi lebih baik bekerja cepat mengungkap pelaku penembakan. “Kami minta mereka secepatnya menemukan pelaku dan dihukum berat. Kami harap juga agar perjuangan Randi menyuarakan kebenaran diteruskan oleh mahasiswa,” kata mahasiswa prodi Budidaya Perikanan, UHO itu, beberapa waktu lalu. Fitri juga membuka ruang bagi lembaga bantuan hukum jika ingin turut mengawal.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy