16 Pendekar Sultra Siap Turun Gelanggang – Kendari Pos
Olahraga

16 Pendekar Sultra Siap Turun Gelanggang

Sultra bakal mengirim 16 pesilat di ajang Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) XX di Jakarta November mendatang. Tampak dua pendekar sedang adu ketangkasan. Mereka intens latihan dan sudah siap turun gelanggang.

KENDARIPOS.CO.ID — Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) XX di Jakarta akan digelar November mendatang. Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pesilat Seluruh Indonesia (IPSI) Sultra sudah mempersiapkan 16 pendekar (pesilat Sultra) untuk ikut berkompetisi. Mereka intens latihan dan sudah siap turun gelanggang.

Hanya saja, atlet yang akan diturunkan mengikuti babak kualifikasi PON XX tahun depan itu, masih harus menjalani latihan mandiri di daerah masing-masing. Sebab, pemusatan pelatihan (training centre) akan diintensifkan usai Musyawarah Olahraga Provinsi (Musrov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) 2019.

Wakil Ketua Pengprov IPSI Sultra, Alimin mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil Musrov terlebih dahulu sebelum lakukan TC. Sebab butuhkan biaya dalam pelaksanaanya.

“Prinsipnya, atlet kita sudah mempersiapkan diri di daerahnya masing-masing. Tinggal tunggu waktu untuk latihan terpusat,” ujar Alimin, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy