Zainal, Warga yang Tewas Diseruduk Truk PT. CAM Belum Diberi Santunan – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Zainal, Warga yang Tewas Diseruduk Truk PT. CAM Belum Diberi Santunan

KENDARIPOS.CO.ID — Mendiang Zainal Muslik sudah berkalang sejak nyawa meninggalkan raganya, Senin (10/9). Keluarga yang ditinggal masih nestapa. Santunan yang dijanjikan PT. Cipta Agung Manis (CAM) kepada istri dan dua anak almarhum tak kunjung diberikan. Padahal, Zainal tewas diseruduk truk milik PT. CAM.

Kerabat mendiang Zainal Muslik masih berkumpul di rumah sederhana pria yang tewas tertabrak truk PT.CAM itu. Istri dan anak-anak menanti tanggung jawab dari perusahaan namun sampai saat ini tak kunjung muncul. Jika dalam sepekan tak ada, warga Desa Wunduwatu akan menggelar aksi besar-besaran.

Umbar janji PT.CAM dibeberkan Turma, kerabat almarhum saat ditemui Kendari Pos di rumah duka. “Belum ada santunan yang diberikan. GM PT.CAM hanya mampir di rumah duka Selasa malam, tapi tidak ada keputusan. Alasannya masih sama saat kami bertemu di kantor PT CAM, bahwa dia akan lapor ke direksi,” tutur Turma, Rabu (11/9).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top