Warga Minta Pembangunan Kodim di Konut Dipercepat – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Utara

Warga Minta Pembangunan Kodim di Konut Dipercepat

Wakil Asisten Logistik Kasdam XIV/Hasanuddin, Letkol CPN Fajar Lutvi Haris Wijaya mengatakan terus mematangkan rencana pembangunan Kodim di Konut. Sebagai bentuk keseriusan, tim dari Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin telah berkunjung ke Konut.

“Untuk memastikan pembangunannya, kami telah berkunjung ke lokasi lahan yang telah dihibahkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut. Bersama Asrem Kodam XIV Hasanuddin, kami bertemu dengan bupati Konut,” katanya akhir pekan lalu.

Ia mengapresiasi dukungan Bupati Konut, Ruksamin. Tidak hanya menyiapkan lahan, Pemda bersedia membantu kegiatan land clearing. Bila semuanya berjalan sesuai rencana, pembangunan gedung Kodim sudah bisa dimulai awal tahun 2020.

“Insya Allah, bulan Maret 2020 proses lelang tuntas. Jadi bulan berikutnya sudah bisa dimulai pembangunanya. Direncanakan bulan November 2020 Kodim Konut sudah bisa digunakan,” pungkas mantan Komandan Distrik Militer (Kodim) 1417 Kendari. (min)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy