Wali Kota Kendari Motivasi Mahasiswa Tingkatkan Kemampuan – Kendari Pos
Metro Kendari

Wali Kota Kendari Motivasi Mahasiswa Tingkatkan Kemampuan

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir (berdiri, paling kiri), bersama dosen dan Maba Stikes Mandala Waluya tahun 2019, Rabu (11/9).

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mendorong generasi muda untuk terus belajar guna meningkatkan kemampuan. Sebab mereka akan menjadi pelanjut estafet pembangunan masa depan. Sebagai kader penerus bangsa, kata Sulkarnain, pemuda mesti bermental baja, memiliki kecerdasan menghadapi situasi serumit apapun. “Masalah yang dihadapi, harus dijadikan pelecut meningkatkan kualitas diri. Semua orang pasti punya masalah. Skalanya saja yang beda. Kalau kita ingin mengatasi masalah, satu caranya. Kemampuan atau kompetensi diri harus ditingkatkan. Ini harus ditanamkan di hati setiap anak muda kita,” ungkap Sulkarnain Kadir saat memberikan kuliah umum di hadapan 745 mahasiswa baru (Maba) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Mandala Waluya Kendari, Rabu (11/9).

Menurut politisi PKS itu, dalam hidup tak ada keberuntungan. Yang ada, kata dia, adalah bertemunya antara kesempatan dan kesiapan. Sebab, tak ada seorang yang bisa menebak apa yang akan terjadi hari ini, esok ataupun setahun yang akan datang. Semuanya, menjadi rahasia Tuhan yang disiapkan bagi setiap hambanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top