Waktunya Juara Los Rojiblancos – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Waktunya Juara Los Rojiblancos

Secara komposisi skuat, Atletico punya kombinasi pemain muda berbakat plus pemain-pemain berpengalaman. Joao Felix, Saul Niguez, Thomas Lemar, Jose Gimenez, dan Marcos Llorente mewakili golongan muda, sementara Diego Costa dan Koke mewakili nama-nama berpengalaman.
Melihat performa menawan Atletico, Diego Forlan merasa ini adalah momentum yang tepat bagi mantan timnya tersebut menghentikan dominasi Barcelona dan Madrid di La Liga. Ia yakin Los Cholconeros mampu menjuara Liga Spanyol musim ini setelah terakhir kali mereka meraihnya pada musim 2013/2014. “Mereka akan bertarung (untuk meraih gelar LaLiga) dan akan terus berjuang. Kesenjangan kekuatan semakin tipis saat ini,” tutur Forlan dikutip dari Sportskeeda.

“Menyusul pramusim yang sangat bagus, Atletico ada di posisi yang sangat kuat untuk mengejar titel lagi dengan para pemain muda seperti Joao Felix dan pemain-pemain yang lebih berpengalaman, seperti Diego Costa,” ungkap Forlan. (net)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top