Waktunya Juara Los Rojiblancos – Kendari Pos
Olahraga

Waktunya Juara Los Rojiblancos

Selebrasi pemain Atletico Madrid usai mencetak gol. Saat ini Atletico bertengger di posisi pertama La Liga Spanyol.

KENDARIPOS.CO.ID — Atletico Madrid tampil memukau diawal kompetisi. Los Rojiblancos mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga dan langsung menguasai puncak klasemen. Mereka menjadi satu-satunya tim yang mampu meraih poin sempurna hingga pekan ketiga. Torehan apik Atletico sekaligus menepis prediksi bahwa kualitas mereka bakal menurun musim ini karena ditinggal beberapa pemain, salah satunya adalah Antoine Griezmann.

Hasil itu pun membuat Atletico Madrid dijagokan jadi juara La Liga musim ini. Pramusim dan start di liga sudah oke, komposisi pemain juga ideal, kombinasi pemain muda dan veteran. Atletico memulai musim dengan cemerlang di Liga Spanyol. Los Colchoneros adalah satu-satunya tim dengan sembilan poin, unggul dua poin atas Athletic Bilbao dan Sevilla. Hasil itu mengikuti performa meyakinkan di pramusim, di mana Atletico memenangi enam laga (1 via adu penalti). Mantan penyerang Atletico Diego Forlan menilai skuat Diego Costa punya modal yang sangat bagus untuk juara musim ini.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top