Wakili Sultra di FL2SN di Lampung, Siswa SLB-BF Mandara Kendari Juara III – Kendari Pos
Edukasi

Wakili Sultra di FL2SN di Lampung, Siswa SLB-BF Mandara Kendari Juara III

KENDARIPOS.CO.ID — Salah satu siswa dari Sekolah Luar Biasa (SLB) B-F Mandara Kendari, Muhammad Fikri Pratama, berhasil menyabet juara III lomba Pantomime tingkat nasional pada ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Anak Berkebutuhan Khusus (FL2SN ABK). Lomba ini berlangsung tanggal 15-19 September lalu di Bandar Lampung.

Siswa yang berkebutuhan khusus (Tuna Wicara) tersebut, merupakan salah satu dari sekian banyak siswa yang telah menorehkan prestasi yang luar biasa bagi sekolah maupun tingkat provinsi. Kepala SLB Mandara Kendari, Sunanto Wibowo mengungkapkan, ini merupakan prestasi yang harus diapresiasi karena membanggakan seluruh stakeholder SLB B-F Mandara Kendari. Ditengah keterbatasan yang dialami, ada banyak potensi yang dimiliki siswanya.

“Alhamdulillah, meski memiliki keterbatasan, siswa kami dapat membuktikan bahwa keterbatasan yang mereka alami bukan menjadi alasan untuk tidak menorehkan prestasi yang membanggakan,” jelasnya, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (23/9).

Kepala SLB Mandara Kendari, Sunanto Wibowo (kanan) bersama peraih juara III pada FL2SN, Muhammad Fikri Pratama.

Fikri adalah salah satu siswa terbaik yang dimiliki Sultra. Ada banyak prestasi yang telah diraih olehnya, melalui kompetisi di tingkat daerah maupun nasional. “Sebelum melaju ditingkat nasional, Fikri telah mengikuti lomba FL2SN ABK tingkat Provinsi, dan Alhamdulillah, Fikri berhasil meraih tiket ke ajang nasional dengan mewakili Sultra,” ungkap Sunanto.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy