UHO Siap Kawal Proses Penyidikan – Kendari Pos
Nasional

UHO Siap Kawal Proses Penyidikan

KENDARIPOS.CO.ID — Civitas akademika Universitas Halu Oleo (UHO) sedang dirundung duka. Sebabnya, dua mahasiswa UHO, Muhammad Yusuf Qardawi (19) dan Randi (21) meninggal dalam insiden aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Sultra. “Kami semua berduka. Saya minta seluruh civitas akademika UHO berkabung dan salat gaib bersama untuk kedua almarhum,” ungkap Prof Muh Zamrun, Rektor UHO, kemarin.

Mahasiswa bersama civitas akademika UHO melaksanakan salat gaib untuk Randi dan Yusuf di pelataran Kantor Rektorat UHO, kemarin.

Mantan Dekan FMIPA UHO ini mengaku akan menanggung biaya pemakaman. Tak hanya itu, Prof Zamrun juga mengimbau semua elemen mahasiswa dan masyarakat untuk tenang dan menahan diri. “Kami akan kawal penanganan kasus ini sampai tuntas. Tentu dengan tetap berkoordinasi dengan pihak berwenang,” jelasnya.

Prof Zamrun juga mengajak semua pihak supaya mendoakan UHO, Sultra, hingga Indonesia supaya tetap kondusif. “Mari berdoa memohon kepada Allah SWT untuk keselamatan UHO, Sulawesi Tenggara dan NKRI,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy