UHO Polisikan Perusak Gedung Rektorat – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

UHO Polisikan Perusak Gedung Rektorat

KENDARIPOS.CO.ID — Perusakan gedung Rektorat Universitas Halu Oleo (UHO), Senin (24/9) yang diduga dilakukan mahasiswa yang tergabung dalam KBM UHO Menggugat telah dibawah ke ranah hukum. Kepala Bagian Barang Milik Negara Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian UHO, La Ode Hasan didampingi Kuasa Hukum Rektor UHO Sitti Aisah Abdullah melaporkan kasus itu ke Polda Sultra, Selasa (24/9).

Kepala Bagian Barang Milik Negara UHO, La Ode Hasan (tengah) didampingi Tim Kuasa Hukum Rektor UHO, Heryanti (paling kiri menghadap polisi) dan Sitti Aisah Abdullah (kanan) saat melapor di Polda Sultra terkait dugaan pengrusakan gedung rektorat yang dilakukan mahasiswa yang tergabung dalam KBM UHO Menggugat saat unjuk rasa, Senin (23/9).

“Kami telah melapor ke Polda Sultra terkait dengan tindak pidana pengrusakan gedung rektorat yang dilakukan secara bersama-sama saat aksi demonstrasi. Laporan kami tercatat dengan nomor :LP/470/IX/2019/SPKT Polda Sultra dan tanda bukti lapor nomor : TBL/294/IX/2019/SPKT Polda Sultra,” kata anggota Tim Kuasa Hukum Rektor UHO, Sitti Aisah Abdullah.

Pengrusakan gedung rektorat saat ratusan mahasiswa yang tergabung dalam KBM UHO Menggugat melakukan aksi demonstarsi dengan tuntutan pencabutan Keputusan Rektor UHO nomor 2404/UN29/SK/KU/2019 tentang Tarif Layanan Badan Layanan Umum UHO.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy