Tunjangan Sertifikasi Guru di Konsel Cair Oktober – Kendari Pos
Konawe Selatan

Tunjangan Sertifikasi Guru di Konsel Cair Oktober

Palaki S.Kom M.Pd

KENDARIPOS.CO.ID — Kabar gembira bagi guru penerima tunjangan sertifikasi di Konawe Selatan (Konsel). Sesuai jadwal, pencairan tunjungan sertifikasi tahap III akan dilaksanakan bulan Oktober mendatang. Saat ini, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) Konsel sedang mulai mempersiapkan pembayaran. Tercatat sebanyak 1.504 guru di Konsel yang menerima sertifikasi. Data tersebut berdasarkan data penerima sertifikasi tahap II.

“Sementara pengurusan untuk tahap III. Kita sementara menunggu data dapodik baru, setelah itu akan muncul SK Dirjennya dari Pusat. Nanti sudah Terbit SK-nya, 1.504 calon penerima itu kita akan verifikasi ulang. Jika belum valid, maka akan muncul merah di sistem, bgitu pula sebaliknya kalau sudah valid maka akan terverifikasi sendiri di sistem,” ungkap Palaki S.Kom M.Pd, Kabid pembinaan ketenagaan Dikbud Konsel saat ditemui di ruang kerjanya kemarin.

Untuk validasi dan verifikasi data dapodik dari masing-masing sekolah yang menerima sertifikasi sambung Palaki, akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top