Tim Softball Sultra Empat Kali Berturut Raih Trophy Makassar Open – Kendari Pos
Olahraga

Tim Softball Sultra Empat Kali Berturut Raih Trophy Makassar Open

KENDARIPOS.CO.ID — Kekuatan tim Softball putra Lakidende Kendari kian sulit dibendung. Sudah empat kali merturut-turut, tim binaan Pahri Yamsul berjaya di Kejuaraan Softball Internasional Makassar Open (SIMO) 2019. Semua tim dilibas dengan mudah. Bahkan, saat partai final di Lapangan Softball Karebosi Makassar, Minggu (22/9), mereka mengalahkan tim Softball tuan rumah Picadilly Makassar, dengan skor telak 8-0.

Euforia kebahagiaan Tim Lakidende saat kembali memenangkan kejuaraan ke empat kalinya pada Turnamen Makassar Open, Minggu (22/9).

Manajer Tim Softball Putra Lakidende Kendari, Pahri Yamsul mengatakan, keberhasilan meraih gelar juara empat kali ini, merupakan rekor yang sangat sempurna untuk tim asuhannya. Ini juga menjadi bukti, tim Softball Putra Lakidende belum bisa dikalahkan pada kejuaraan yang mulai dilaksanakan 2016 itu. Kendati terus mendulang kemenangan selama empat tahun berturut-turut, tidak menjadikan timnya menjadi lengah dan puas begitu saja. Sebab kata Pahry, tim Softball Putra Lakidende Kendari memiliki jiwa pemenang dan terus ingin meraih gelar juara di setiap iven yang diikuti.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy