Tim Pra PON Futsal Sultra Ikut Kejurnas – Kendari Pos
Olahraga

Tim Pra PON Futsal Sultra Ikut Kejurnas

Penampilan Pemain Pra PON Futsal Sultra (Kostum Merah) saat bertanding di
Kejurnas 7th Anniversary Mo Sport Futsal di Mayasari Sport Hall, Tasikmalaya.

KENDARIPOS.CO.ID — Mengawali Training Center (TC) di Jawa Barat (Jabar). 15 atlet futsal Sultra yang dipersiapkan menghadapi Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) 2019 mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) di Mayasari Sport Hall, Kabupaten Tasikmalaya. Wakil Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sultra, Sultan Arifin, mengatakan ini merupakan salah satu cara untuk menambah jam terbang. Sebab, permainan futsal butuh banyak bertanding untuk melihat kemampuan diri, tim dan lawan. Di futsal sendiri, dalam permainan bisa membaca cara lawan menyerang maupun bertahan.

“Kami memang sudah mulai latihan terpusat di Bandung. Nah tim ikut pertandingan untuk pemanasan. Target untuk menang dalam setiap pertandingan pasti ada, tapi di sini kami menekankan untuk bisa menambah pengalaman bertanding. Dimana dalam Kejurnas ini banyak sekali pemain hebat. Apalagi ada Lampung dan Jawa Tengah yang juga menurunkan skuad Pra PON,” ujar Sultan, Rabu (25/9).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy