Tim Futsal UHO Menuju Pomnas – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Tim Futsal UHO Menuju Pomnas

Terkait target, dia menginginkan anak asuhnya memberikan gelar terbaik. Makanya seluruh atlet diminta fokus saat bertanding mulai bertahan, menyerang maupun mengatur bola. Dan salah satu yang paling utama, harus mampu memanagement kesehatan dan emosi masing-masing, agar tidak mudah down ketika berhadapan lawan main. “Menang atau kalah biar Allah SWT yang menentukan. Yang jelas kami sudah optimis dan semangat serta kerja keras untuk menampilkan yang terbaik,” tambah Adin.

Sebagai informasi, ketentuan yang diberikan oleh panitia pelaksana Pomnas XVI setiap tim baik putra atau putri terdiri dari 16 pemain. Dari 16 pemain akan dibagi terdiri dari dua penjaga gawang dan 14 pemain lapangan. Kemudian, didampingi oleh ofisial yakni Manejer tim Alimin Dima, Asisten Pelatih Putra LD Chairul Ichsan, Asisten Pelatih Putri Neni Mardiani, Pelatih Gawang Muh. Saleh Saputra, Pelatih fisik Jimilianto, Fisioterapi Putra Oktovianus Andhe, dan Fisioterapi Putri Yanti. (int).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top