Tim Futsal UHO Menuju Pomnas – Kendari Pos
Olahraga

Tim Futsal UHO Menuju Pomnas

Tim futsal Universitas Halu Oleo (UHO) foto bersama jelang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVI

KENDARIPOS.CO.ID — Tim futsal Universitas Halu Oleo (UHO) bersiap menuju Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVI, yang akan bergulir 18 September 2019 di GOR Pasar Minggu dan GOR Pasar Ciracar. Sebanyak 32 pemain putra dan putri akan diberangkatkan lebih awal, Senin (16/9), untuk pengenalan lapangan.
“Insya Allah kami sudah siap 95 persen jika ditotal antara tim putra dan tim putri. Skuad pemain putra kami dari pemantauan saya 99,99 persen siap berlaga. Hanya saja untuk ke 16 tim putri, masih butuh dukungan moral dan juga penguatan mental saja. Soalnya mereka baru saja dibentuk tiga bulan lalu,” kata Kata Kepala Pelatih Futsal UHO, Nuriadin S.Sos, MM, kemarin.

Nuriadin mengungkapkan, 32 pemain ini merupakan hasil seleksi sejak Juni. Kemudian, Juli dan agustus sudah mulai masuk proses latihan terpusat. Dia membeberkan, jadwal pertandingan mundur dari kesepakatan awal panitia pelaksanan yaitu 14 September. “Kami akan tetap berangkat 16 September, tujuannya agar 16 tim putra dan 16 tim putri bisa berlatih di lapangan pertandingan pada 17 September. Bisa langsung merasakan hawa-hawa pertandingan di sana langsung, istilahnya gladi resik mereka di sana,” terang coach Adin-Sapaan karib Nuriadin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top