Tiga Kandidat Bupati Konut Berebut Pintu PDIP – Kendari Pos
Politik

Tiga Kandidat Bupati Konut Berebut Pintu PDIP

I Made Tarubuana

KENDARIPOS.CO.ID — Masa penjaringan calon bupati dan wakil bupati Konawe Utara (Konut) yang dibuka pengurus DPC PDIP Konut telah ditutup pada 17 September 2019 lalu. Dari ruang yang diberikan partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut, tercatat ada enam kandidat yang mendaftarkan diri untuk menjadikan PDIP sebagai kendaraan politiknya pada Pilkada 2020 nanti.

Tiga orang mendaftar sebagai calon bupati. Mereka adalah H. Ruksamin yang juga sebagai Bupati Konut dan Ketua DPW PBB Sultra, H. Sudiro yang menjabat sebagai Ketua DPD NasDem Konut serta Syahrul. Sedangkan tiga kandidat lainnya menyasar posisi calon wakil bupati. Mereka adalah H. Abuhaera mantan Sekretaris Kabupaten Konut yang sebelumnya pernah mencalonkan diri sebagai wakil bupati berpasangan dengan H. Aswad Sulaiman pada Pilkada 2015 lalu.

Kemudian ada mantan pejabat Konut, Syahruddin Sami dan anggota DPRD Konut, Iskandar Mekuo. “Berdasarkan hasil pleno pengurus DPC PDIP Konut. Ada enam yang mendaftar, tiga sebagai calon bupati dan tiga lainnya pada posisi calon wakil bupati,” rinci Ketua DPC PDIP Konut, I Made Tarubuana, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top