Terkait Kasus Tewasnya Aditia, Penyidik Butuh Saksi Tambahan dan Rekonstruksi – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Terkait Kasus Tewasnya Aditia, Penyidik Butuh Saksi Tambahan dan Rekonstruksi

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Berkas tersangka pembunuh Achfi Suhasim yang menewaskan presenter TVRI Sultra Aditia, 21 Juli lalu, belum rampung. Penyidik Sat Reskrim Polres Kendari masih membutuhkan keterangan dari sejumlah saksi. Termasuk akan menggelar rekonstruksi kasus pembuhan tersebut.

Kanit Pidum Polres Kendari IPDA Sakti Tangke mengatakan pemeriksaan saksi tambahan untuk membandingkan beberapa versi peristiwa yang terjadi sebelum korban terbunuh. Selain itu, polisi juga sedang mempersiapkan melakukan rekonstruksi untuk mengetahui secara pasti kejadian yang sebenarnya. “Mulai dari tersangka didalam kendaraan korban hingga tersangka melakukan aksi pembunuhan. Ada beberapa bukti lagi yang harus kami butuhkan,” kata IPDA Sakti Tangke beberapa waktu lalu.

Kata Sakti berkas penyidikan dinyatakan lengkap alias p21, tergantung dari hasil kordinasi dengan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari. Bila berkas telah lengkap maka akan segera dikirim ke Kejaksaan untuk diteliti. Apabila telah memenuhi syarat materil, maka akan dilakukan proses tahap dua. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy