Tari Lariangi Wakatobi Go Internasional – Kendari Pos
Wakatobi

Tari Lariangi Wakatobi Go Internasional

Tari Lariangi tampil di acara hari peringatan hubungan baik antara Indonesia dengan Amerika Serikat di San Fransisco, California USA, Minggu (15/9).

KENDARIPOS.CO.ID — Tarian Lariangi kini telah mendunia. Di peringatan hubungan baik antara negara Indonesia dengan Amerika Serikat di San Fransisco California, tarian asal Sultra ini turut dipertunjukan. Penampilan penari yang membawakan tarian ini pun cukup memukau. Aplaus dan decak kagum penonton saat tarian Lariangi dipertunjukan.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra, Asrun Lio mengatakan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia khususnya Sulawesi Tenggara ketika kekayaan budayanya bisa go internasional dan menghibur masyarakat luar negara. “Apalagi ini acara resmi kenegaraan. Penonton sangat terhibur karena tarian yang dibawakan tunggal oleh penari asal Kaledupa, Anggun Lestari itu sangat memukau penonton,” katanya kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top