Target Ali Mazi-Lukman Tahun Kedua : Pacu Laju Pertumbuhan Ekonomi – Laman 3 – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Target Ali Mazi-Lukman Tahun Kedua : Pacu Laju Pertumbuhan Ekonomi

Satu tahun memimpin Sultra, Ali Mazi dan Lukman Abunawas telah menunaikan janji-janji politik secara nyata. Memimpin Sultra hingga lima tahun ke depan bagi Ali Mazi sangat singkat. Sisa waktu empat tahun masa jabatan, dia bersama Lukman Abunawas akan terus bekerja. Entah siang atau malam. Bekerja tak kenal waktu didedikasikan untuk kepentingan Sultra bukan kepentingan pribadi.
Tak terbersit dalam alam pikirnya untuk memperkaya diri sendiri selama menjadi gubernur. Melainkan demi pertumbuhan ekonomi dan kemajuan Sultra. “Kalau cari harta, saya cukup tinggal Jakarta. Sultra ini kaya, sumber daya manusianya cerdas tapi pertumbuhan ekonomi kita tidak bisa bersaing dengan daerah lain. Nah, waktu saya tinggal empat tahun memimpin Sultra. Mari kita bekerja bersama membangun Sultra yang lebih baik lagi,” ajak Ali Mazi.

Ali Mazi menyadari masih ada capaian pembangunan yang belum sesuai harapan. Kritik masyarakat boleh saja, tapi kontennya harus bernada konstruktif. “Kami manusia biasa dan tak luput dari kekurangan serta keterbatasan. Kami yakin melalui kritik yang membangun, Sultra akan lebih baik. Jangan mengkritik dengan cara tidak santun, mengolok-olok, fitnah bahkan menjadi provokator,” tegasnya.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy