Target Ali Mazi-Lukman Tahun Kedua : Pacu Laju Pertumbuhan Ekonomi – Laman 2 – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Target Ali Mazi-Lukman Tahun Kedua : Pacu Laju Pertumbuhan Ekonomi

Ruas jalan wisata Kendari-Toronipa diyakini Ali Mazi akan menjadi penopang pertumbuhan laju ekonomi dari sektor pariwisata. Membangun daerah dengan kekuatan potensi Sultra demi peningkatan perekonomian daerah. Ketika roda ekonomi masyarakat bergerak dari teraksesnya jalur pariwisata maka akan korelasi langsung pada peningkatan pendapatan daerah. Selain itu, akses jalan wisata terkoneksi dengan kawasan industri Morosi, Kabupaten Konawe. “Perkembangan kawasan ini akan mendukung ibu kota provinsi. Jalur Kendari-Toronipa akan menjadi pusat lalu lintas perekonomian, khususnya pariwisata. Daerah ini berada pada posisi strategis, antara Pulau Labengki (Konawe Utara) dan Pulau Hoga (Wakatobi),” jelas Ali Mazi.

Pertumbuhan ekonomi yang bermuara terciptanya tatanan masyarakat sejahtera perlu ditopang dengan masyarakat sehat dan cerdas. Kondisi itu akan di jawab dengan kehadiran RS Jantung dan perpustakaan modern. Tentu tanpa mengabaikan eksistensi rumah sakit pemerintah lainnya dan kemajuan teknologi kekinian. “Semua sektor akan ikut berkembang dan bertumbuh. Pembangunan RS Jantung dan perpustakaan internasional untuk mewujudkan masyarakat Sultra yang punya kecerdasan dan kesehatan yang prima,” imbuh Ali Mazi.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy