Tak Didukung Anggaran, REI Pesimis Capai Target – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Tak Didukung Anggaran, REI Pesimis Capai Target

“Ini diluar prediksi. Sebenarnya anggaranya bisa saja cair tahun ini melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara-Perubahan (APBN-P) hanya saja belum ketuk palu, karena anggota legislatifnya belum dilantik. Adapun jika dilantik pada Oktober ini, mereka tidak serta merta langsung kerja, melainkan masih ada pembentukan badan dalam tubuh DPR itu sendiri, mungkin tahun depan (2020) baru efektif lagi,” ungkapnya, Minggu (8/9) lalu.

Atas hal itu, lanjut Iwan, akan berdampak kepada para MBR yang ingin mencari tempat tinggal (rumah subsidi). Itu dikarenakan pembangunan unitnya sudah tidak ada. “Jadi mau tidak mau mereka harus beli yang komersil. Mereka pasti akan pikir panjang karena penghasilan mereka yang kecil, sementara cicilan rumah non subsidi itu tinggi, bunganya saja paling rendah 10 persen. Sementara rumah subsidi hanya 5 persen,” kata Iwan.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top