Tahun 2021, Ali Mazi Fokus Urus Kepulauan – Laman 3 – Kendari Pos
Nasional

Tahun 2021, Ali Mazi Fokus Urus Kepulauan

Provinsi Sultra ini punya banyak potensi yang harus dikelola dengan baik. Jangan dikelola dengan manajemen iri, dengki dan cemburu. Jika itu terjadi, Ali Mazi yakin Sultra tidak mungkin bisa maju. Karena itu penting membuka forum diskusi seperti “Ngopi Bareng” ini sebagai bentuk menampung kritik, saran, dan masukan terkait kebijakan yang telah dilakukan. Sebagai bentuk pembinaan kepada para idealis yang salah. “Salah karena banyak idealis yang menentang pemerintahan. Marilah kita buka dalam forum untuk membahas permasalahan yang ada. Sehingga mampu diselesaikan secara cerdas. Dari pertemuan ini diharapkan mampu menjadi pemicu peningkatan kinerja ke arah yang lebih baik,”tegas Ali Mazi.

Sementara itu, Rektor Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra), Prof. Andi Bahrun menilai program pemerintah harus dibarengi dengan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya prioritas pembangunan. “Seperti pembangunan perpustakaan berskala internasional. Sebelum perpustakaan itu rampung, masyarakat harus diedukasi tentang program minat baca. Pentingnya membaca buku kepada seluruh pemuda pemudi Sultra, sehingga saat bangunan elit itu usai dikerja, tidak kosong begitu saja. Banyak masyarakat yang memanfaatkannya untuk membaca,”imbuhnya saat hadir dalam forum “Ngopi Bareng”. (rah)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top