Tahun 2021, Ali Mazi Fokus Urus Kepulauan – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

Tahun 2021, Ali Mazi Fokus Urus Kepulauan

Mantan Ketua NasDem Sultra itu menegaskan dalam satu tahun usia kepemimpinannya, ia bukan hanya berupaya membangun Sultra, tapi menunaikan seluruh janji politiknya. “Alhamdulillah semua sedikit demi sedikit sudah kita kerjakan. Sebelum tiga tahun saya akan menggenjot seluruh pembangunan agar pada tahun 2021 kita akan fokus pembangunan di wilayah kepulauan,”terang Ali Mazi.

Seluruh proyek pembangunan Sultra saat ini masih terfokus di daratan. Namun bukan berarti wilayah kepulauan diabaikan. Itu tidak akan terjadi, sebab semua program-program saat ini berjalan. Anggaran-anggaran dari pemprov pun tetap mengalur ke daerah kabupaten dan kota. “Tahun 2021 nanti kita akan pindah ke pulau-pulau, tapi bukan berarti saat ini kita tidak peduli dengan daerah-daerah kepulauan karena selama ini bantuan-bantuan ke dareah terus mengalir demi pembangunan serta kemajuan Sultra secara merata,” imbuh Ali Mazi.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top