Tahun 2021, Ali Mazi Fokus Urus Kepulauan – Kendari Pos
Nasional

Tahun 2021, Ali Mazi Fokus Urus Kepulauan

Ali Mazi

KENDARIPOS.CO.ID — Hasrat membangun daerah masih membara dalam diri Gubernur Sultra, Ali Mazi. Gerakan akselerasi pembangunan daratan dan kepulauan (Garbarata) landasan pembangunan yang digaungkan Ali Mazi bersama wakilnya, Lukman Abunawas. Tahun pertama dan kedua memimpin, Ali Mazi masih fokus membangun di wilayah daratan.

Tiga mega proyek, jalan wisata Kendari-Toronipa, pembangunan RS Jantung dan perpustakaan modern sedang berjalan. Rencana ini diupayakan rampung hingga 1,5 tahun pengerjaan. “Selanjutnya akan ada lagi pembangunan kantor DPRD provinsi dan kantor gubernur. Upaya percepatan pembangunan dilakukan agar usai menjabat nanti tidak ada lagi infrastruktur yang terbengkalai,” ujar Ali Mazi dalam “Ngopi Bareng” bersama insan pers, Forkopimda, OPD, tokoh masyarakat, agama dan tokoh pemuda Sultra di rumah jabatan (Rujab) Gubernur, Selasa (10/9) siang.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top