Tabrak Warga hingga Tewas, Warga Wunduwatu Boikot PT. CAM – Laman 2 – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Tabrak Warga hingga Tewas, Warga Wunduwatu Boikot PT. CAM

Warga desa tak terima tewasnya Zainal Muslik. Dalam aksi kemarin, warga mengepung perusahaan tersebut. Plt. Kepala Desa Wunduwatu, Irwansyah mengungkap kronologis tewasnya Zainal. Sekira pukul 16.00 Wita, korban hendak mencari rumput di area PT. Perkebunan Nusantara (PTPN), tak jauh dari perlintasan truk PT.CAM. “Tiba-tiba truk PT. CAM muncul dari arah Desa Lalobao dengan kecepatan tinggi menuju lokasi. Melaju di sisi kanan kanan. Sementara korban berada di posisi yang benar, di lajur kiri berlawanan arah dengan mobil tersebut. Truk yang dikemudi karyawan PT. CAM menabrak korban dari korban dan meninggal di tempat,” tuturnya kepada Kendari Pos, kemarin.

Ironisnya, tak ada pertanggung jawaban dari perusahaan. “Reaksi bereaksi dengan mendatangi perusahaan. Sebab, sejak awal kejadian sudah ditunggu tanggungjawab perusahaan itu tapi tak kunjung muncul, makanya masyarakat marah,” cetus Irwansyah.

Selain insiden tewas Zainal, Irwansyah menjelaskan warga juga protes penggunaan jalan umum oleh perusahaan. “Warga menuntut jangan menggunakan jalan umum itu. Harus punya jalan sendiri,” jelasnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top