Sulkarnain Minta BKMT Pelopori Kebersihan Lingkungan – Kendari Pos
Metro Kendari

Sulkarnain Minta BKMT Pelopori Kebersihan Lingkungan

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menerima cenderamata dari pengurus wilayah BKMT Sultra saat pelantikan pengurus dan rapat kerja daerah I BKMT Kota Kendari periode 2019-2024, Rabu (25/9).

KENDARIPOS.CO.ID — Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Kendari periode 2019-2024 dikukuhkan, kemarin (25/9). Momentum, Wali Kota Kendari meminta BKMT Kendari menjadi pelopor kebersihan lingkungan. Hal itu sejalan dengan visi pemerintah untuk mewujudkan Kendari sebagai Kota Layak Huni (KLH) berbasis ekologi, teknologi, dan informasi.

“Karena potensi majelis taklim ini luar biasa, maka diharapkan bisa menjadi duta kebersihan di Kota Kendari. Tidak mungkin masalah kebersihan diselesaikan oleh pemerintah sendiri,” ujar Sulkarnain saat menghadiri pelantikan pengurus dan rapat kerja daerah I BKMT Kota Kendari di aula Dachtraco Kendari.

Ia mengaku terkesan dengan militansi dan semangat yang dimiliki ibu-ibu majelis taklim. Sepuluh tahun berturut mendapatkan penghargaan Adi Pura Kencana, kata dia, tidak lantas memberikan kepuasan sebelum masyarakat benar-benar merasakan lingkungan yang bersih. Untuk itu, budaya kebersihan harus dibangun di semua elemen.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy