Sulkarnain Memilih Berkantor di Rujab – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Sulkarnain Memilih Berkantor di Rujab

“Untuk sementara, saya berkantor di Rujab Wali Kota Kendari. Memang lokasinya cukup jauh dari tempat semula. Insya Allah, pekan depan, pelayanan pasti akan normal,” ujar Sulkarnain, ditemui di STIKES Mandala Waluya Kendari, Rabu (11/9).

Sementara itu, Sekretaris Kota (Sekot) Kendari Nahwa Umar menjelaskan, saat ini dirinya telah berkantor sementara di Rujab Wali Kota Kendari yang terletak di jalan Made Sabara (belakang rujab Gubernur Sultra, red). Gedung eks Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sultra, katanya, tak jadi dipinjamkan ke Pemkot Kendari. Namun ia menjelaskan alasan mengenai gedung eks Bapenda Sultra itu, tak menjadi ruang kerja Wali Kota Kendari.

“Gedungnya (eks Bapenda Sultra) sudah ditempati. Pemprov yang isi. Kita masih cari-cari gedung lain yang tidak terpakai,” ungkap Nahwa Umar, kemarin. (adi)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top