Subhan Jadi Ketua DPRD Kendari, PKS Komitmen Awasi Kebijakan Eksekutif – Kendari Pos
Politik

Subhan Jadi Ketua DPRD Kendari, PKS Komitmen Awasi Kebijakan Eksekutif

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunjuk Subhan sebagai Ketua DPRD Kota Kendari periode 2019-2024. Penunjukan tersebut diumumkan dalam rapat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Selasa malam (17/9) lalu. Subhan yang sebelumnya ditunjuk oleh DPP PKS sebagai Ketua Sementara DPRD Kendari, menyisihkan La Yuli yang juga diusulkan DPW PKS Sultra.

Ketua DPRD Kendari, Subhan (depan, kedua dari kiri) beserta anggota DPRD Kota Kendari dari PKS berfoto bersama pengurus DPW usai rapat bersama sekaligus penyerahan SK DPP atas penunjukan Ketua DPRD Kota Kendari masa bakti 2019-2024.

Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Kendari, La Yuli, mengatakan, penunjukan Subhan telah melalui pertimbangan panjang dan analisa mendalam oleh DPP. Apa pun keputusannya, mutlak dijalankan oleh kader dengan penuh tanggung jawab. Ia juga berpesan agar amanah itu dapat didedikasikan untuk masyarakat Kota Kendari. “Surat Keputusan (SK) sudah kami pegang. Besok (hari ini) akan disampaikan kepada Sekretariat DPRD Kendari untuk diusulkan ke Gubernur Sultra,” ujar La Yuli, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy