Soal Asesmen Pimpinan OPD, Pemprov Sultra Tunggu KASN Restui Pansel – Kendari Pos
Metro Kendari

Soal Asesmen Pimpinan OPD, Pemprov Sultra Tunggu KASN Restui Pansel

KENDARIPOS.CO.ID — Utak-atik struktur pejabat di lingkup Pemprov Sultra masih akan bergerak. Duet Ali Mazi-Lukman Abunawas masih mencari komposisi yang tepat untuk mendukungnya dalam menjalankan roda pemerintahan dan membangun daerah. Karena itu, asesmen kursi pimpinan 17 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan segera digelar.

La Ode Mustari

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra, La Ode Mustari menuturkan September 2019, pemerintah berencana untuk melakukan lelang terbuka 17 jabatan eselon II a dan II b pratama. Kepastian proses seleksi menunggu surat dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait dengan penetapan Panitia Seleksi (Pansel) yang sudah dibentuk. “Surat itu akan segera dikirim dalam waktu dekat, tinggal menunggu tanda tangan Gubernur,” tuturnya saat ditemui di pelataran Kantor Gubernur Sultra, kemarin.

Mustari mengungkapkan Pansel sudah siap untuk melaksanakan seleksi terbuka tersebut. Mereka adalah Prof Imbaruddin dari
LAN, Prof Aminuddin dari Unhas. Termasuk dirinya bersama Wakil Rektor II UHO Weka Widayati dan Asisten II Pemprov Sultra Zanuria.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy