SK P3K Kolaka Masih Tunggu Perpres – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka

SK P3K Kolaka Masih Tunggu Perpres

Pemda kata dia, tidak mengetahui kapan Perpres tersebut akan keluar. Namun yang jelas kata dia, Perpres tersebut akan dikeluarkan di tahun 2019 ini. “Kami juga tidak tahu persis kapan Perpres keluar karena itu merupakan kewenangan pemerintah pusat. Tapi kalau presiden sudah mengeluarkannya, maka pemda harus cepat meresponnya,” jelasnya.

Terkait penggajian 123 orang yang lulus P3K tersebut, pria yang pernah menjabat sebagai Lurah Sabilambo ini memastikan masih berjalan walaupun SK belum terbit. Sebab kata Hasimin, 123 yang lulus P3K tersebut merupakan honorer kategori 2 (K2) yang selama ini mengabdi di Pemkab Kolaka.

“123 orang ini sudah aktif karena mereka adalah K2 yang masih bekerja di instansi tempatnya mengabdi. Jadi pada prinsipnya mereka sudah menjalankan tugas. Hanya saja, penggajiannya tidak mengikat karena statusnya masih sebagai honorer daerah, bukan sebagai PPPK,” tukasnya. (fad)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy