Siswa MAN 1 Kendari Juara Kompetisi Myres – Laman 3 – Kendari Pos
Edukasi

Siswa MAN 1 Kendari Juara Kompetisi Myres

Ada 32 proposal yang dikirim oleh MAN 1 Kendari ke panitia Myres, guna menjaring siswa terbaik dalam bidang kompetisi nasional tersebut. “MAN 1 Kendari juga mengutus peserta pada bidang sains dan teknologi dengan Judul Prediksi Ketinggian Air di Kota Kendari dengan Menggunakan Logika Fuzzy, yang ditulis oleh Ricky Ariansyah dan Najwa Salbiatul Ilmi, serta pada bidang Agama dengan Judul Penelitian Dampak Negative Game Online terhadap Karakter Remaja Millenial di MAN 1 Kendari oleh Sekar Wijayati Purnomo dan Rahma Rafifa Abu,” katanya.

Ma’sud berharap dengan adanya prestasi yang luar biasa ini, seluruh siswa MAN 1 Kendari dapat termotivasi untuk tetap belajar menorehkan prestasi, untuk kebanggaan orantua, madrasah dan juga daerah. “Ini menjadi salah satu contoh bagi siswa lainya, agar termotivasi mengikuti ajang yang bergengsi tingkat nasional bahkan internasional,” tutupnya. (idh)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy