Siswa MAN 1 Kendari Juara Kompetisi Myres – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

Siswa MAN 1 Kendari Juara Kompetisi Myres

Annisa Nadya berhasil memukau dewan juri Myres sehingga sukses menyisihkan 7 pesaingnya dari 9 orang peserta grand finalis nasional, di bawah MAN IC Tanah laut di posisi pertama, dan di atas posisi ketiga MAN IC Jambi , Rabu 18 September 2019 di IAIN Manado.

Saat dikonfirmasi, Annisa Nadya mengaku bersyukur sekaligus bangga bisa tembus di ajang kompetisi Myres tingkat nasional. Dirinya juga menyebut bahwa ajang kompetisi myres ini pertama kali diikutinya. “Alhamdulillah, kompetisi ini merupakan kesempatan bagi saya untuk mengahrumkan nama madrasah serta daerah Sultra, dengan mengambil judul kalo sara yang merupakan kearifan lokal yang saat ini masih dijunjung tinggi oleh masyarakat suku Tolaki, ” jelasnya, Kamis (19/9).

Sementara itu, Kepala MAN 1 Kendari, Ma’sud Ahmad mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan salah satu siswanya, yakni Annisa Nadya yang telah menorehkan prestasi yang luar biasa membanggakan sekolah dan juga daerah dengan menyabet juara 2. “Prestasi ini sangat membanggakan bagi MAN 1 Kendari. Pasalnya, dari 9 kategori yang dilombakan, finalis dari MAN 1 Kendari berhasil mengambil tempat sebagai pemenang ke dua. Hal ini membuktikan bahwa siswa madrasah hebat dan bermartabat pada bidang akademik maupun non akademik,” katanya, Kamis (19/9).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy