Seleksi Calon Sekda Buteng, Samahuddin Sudah Kantongi Satu Nama – Kendari Pos
Buton Tengah

Seleksi Calon Sekda Buteng, Samahuddin Sudah Kantongi Satu Nama

H Samahuddin

KENDARIPOS.CO.ID — Tahapan seleksi lelang jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) Buton tengah (Buteng) kini memasuki babak akhir. Tiga calon yang lulus tiga besar telah dikonsultasikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Hasilnya pun telah diterima Bupati Buteng, H Samahuddin.

Dari tiga nama tersebut, Samahuddin ternyata sudah punya pilihan. Hanya saja, ia masih enggan menyebutkan siapa nama yang akan menjadi “Jenderal ASN” ini. Namun ia memastikan tiga nama yang lolos yakni La Ode Muhammad Muharram, Samrin dan H Konstatinus Bukide (Kadis Sosial Buton Selatan) memenuhi kriteria.

“Untuk nama, sudah saya kantongi. Yang jelas, Sekda yang terpilih nanti memang sesuai kebutuhan. Baik soal kejujuran, mengenal karakter masyarakat, cerdas, kuat mental, patuh pada aturan, paham hukum, dan loyal pada atasan. Bukan hanya itu, calon tersebut benar-benar bisa melaksanakan pemerintahan dengan baik,” ujar Samahuddin Senin (16/9).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top