Sekda Baubau Salurkan Bantuan Korban Kebakaran – Kendari Pos
Bau-bau

Sekda Baubau Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau, Roni Muhtar (kiri) saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Kamis (12/9).

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau bergerak cepat menyikapi kejadian bencana yang dialami masyarakatnya. Hal itu terlihat dari reaksi Pemkot terhadap insiden kebakaran yang menghanguskan dua rumah di Kelurahan Bataraguru, Rabu (11/9). Korban kebakaran diberi bantuan berupa kebutuhan dasar sehari-hari.

“Jadi bantuan yang kita salurkan hari ini sifatnya tanggap darurat satu minggu. Tujuannya untuk sementara membantu meringankan beban para korban bencana,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau, Roni Muhtar saat dikonfirmasi usai menyerahkan bantuan, Kamis (12/9).

Jenis bantuan yang diserahkan lanjut mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Baubau itu, beragam. Mulai dari makanan seperi mie instan, telur, beras dan peralatan dapur. Ditambah dengan selimut dan matras busa untuk tempat tidur. “Semuan ini adalah bentuk respon cepat Pemkot terhadap Korban. Jangan dinilai besar, bentuk dan banyaknya. Tapi intinya kita iklas dan peduli terhadap masyarakat yang tertimpah bencana,” ucapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy