Sambil Menunggu Gedung Baru, Kantor Lama Pemkab Mubar Tetap Dibenahi – Laman 2 – Kendari Pos
Muna Barat

Sambil Menunggu Gedung Baru, Kantor Lama Pemkab Mubar Tetap Dibenahi

Bupati Mubar, La Ode Muhammad Rajiun Tumada mengatakan akan terus melakukan perbaikan dan penataan sambil menunggu gedung baru. Hal ini agar gedung ini terlihat bersih dan tertata dengan baik. Mulai dari pagar keliling, pintu gerbang masuk kantor, area parkir mushalah dan beberapa kelengkapan lainnya.

“Meski sifatnya hanya kantor sementara, saya tidak mau lihat kantor kita ini kotor dan kumuh. Makanya harus diperbaiki. Apalagi selema pembangunan Pemda yang baru belum kelar, kita akan gunakan gedung ini,”jelas mantan Kepala Badan Satpol dan Linmas Sultra ini kemarin.

Gedung kata dia, merupakan aset Pemda. Makanya, tak salah Pemda mengalokasikan anggaran untuk melakukan pembenahan. Ia mengadang-gadang gedung ini akan digunakan untuk kantor Badan Diklat. “Dalam pelataran kantor Pemda sekarang ini, kan ada beberapa gedung. Kalau bisa, nanti akan kita digunakan untuk Badan Diklat. Nantinya, kita akan bangunkan asramanya,”pungkasnya. (yaf)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy