Samahuddin Apresiasi Kinerja DPRD, Anggaran Perubahan Resmi Ditetapkan – Kendari Pos
Buton Tengah

Samahuddin Apresiasi Kinerja DPRD, Anggaran Perubahan Resmi Ditetapkan

KENDARIPOS.CO.ID — Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD perubahan 2019 Buton Tengah (Buteng) resmi berakhir. Hal itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Bupati Buteng, H Samahuddin dengan Ketua DPRD, Adam yang disaksikan para unsur OPD dan anggota dewan di gedung DPRD Buteng, Senin (16/9) malam.

Bupati Buteng, Samahuddin saat menandatangani nota kesepahaman KUA-PPAS APBD-P 2019 di gedung DPRD Buteng, Senin (16/9) malam.

Bupati Buteng, Samahuddin mengapresiasi kinerja DPRD. Pasalnya, pembahasan draft APBD-P bisa dirampungkan lebih awal. Bahkan proses pembahasan harus molor hingga tengah malam seperti penandatangan nota kesepahaman hingga pukul 23.30 Wita. Ia pun siap menindaklanjuti saran maupun yang diberikan melalui pemandangan unum fraksi-fraksi.

“Iya, catatan ini nantinya yang akan kami perbaiki. Dengan begitu, APBD-P ke depan dapat dilaksanakan dengan baik dan berkualitas,” ujar Samahuddin.

Ia berharap sinergitas antara lagislatif maupun eksuktif tetap berjalan baik. Hal ini membuktikan antara eksekutif dan legislatif bukan hanya mitra kerja saja, tetapi lebih dari itu merupakan bagian unsur penyelenggara pemerintahan di daerah yang mempunyai peran sejajar dalam membangun daerah.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top