Rp 80 Ribu Per Kg, Bulog Sultra Sediakan 5 Ton Daging Kerbau – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Rp 80 Ribu Per Kg, Bulog Sultra Sediakan 5 Ton Daging Kerbau

KENDARIPOS.CO.ID — Selain menyediakan beras sebagai kebutuhan utama (pokok) masyarakat, Perum Bulog Divisi Regional (Divre) Sultra rupanya menyediakan kebutuhan pangan lainnya. Salah satunya adalah daging kerbau.

Kepala Perum Bulog Divre Sultra, Ermin Tora mengungkapkan, pengadaan daging kerbau oleh pemerintah adalah dalam rangka pemenuhan kebutuhan protein hewani masyarakat. “Pemerintah ingin masyarakat kita sehat. Jadi bagi mereka yang kurang mampu beli daging sapi, bisa memilih daging kerbau sebagai alternatif karena harganya yang dibanderol hanya Rp 80 ribu per kg. Urusan rasa, tidak jauh berbeda. Tapi perlu diingat, ini bukan upaya pengalihan. Daging kerbau ini kami datangkan hanya sebagai alternatif saja,” ungkapnya, Selasa (24/9).

Aktivitas penurunan daging kerbau dari truk kontainer di Gudang Perum Bulog Divre 1 Sumatera Utara beberapa waktu yang lalu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy