Rasyid Pertimbangkan Opsi Jalur Independen – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Rasyid Pertimbangkan Opsi Jalur Independen

Selain itu, tingginya persyaratan dukungan minimal, dianggapnya bisa menjadi keuntungan bagi peserta perseorangan. Jika dimobilisasi dengan baik, para pemberi dukungan ini di kemudian hari bisa jadi tim sukses sekaligus basis massa yang tidak sedikit. “Pada prinsipnya, langkah saya ke depan bergantung dari hasil survei. Jika tidak memungkinkan, untuk apa dipaksakan,” tegas anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) terpilih periode 2019-2024 ini.

Komunikasi dengan figur-figur yang kemungkinan tampil juga senantiasa terjalin. Soal kandidat wakil, ia mengaku memiliki beberapa teman baik dari kalangan birokrasi, pengusaha, maupun politikus. Sembari menunggu hasil survei, kata dia, konsolidasi dan sosialisasi terus dilakukan. “Tetap akan mengacu pada hasil survei karena metodologinya terukur,” pungkas Rasyid. (uli)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top