Rajiun Genjot Pembangunan Jalan Lingkar – Kendari Pos
Muna Barat

Rajiun Genjot Pembangunan Jalan Lingkar

Ilustrasi Pembangunan Jalan

KENDARIPOS.CO.ID — Jalur transportasi merupakan urat nadi mendukung pembangunan daerah. Tak heran, Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada begitu perhatian terhadap proyek pembangunan ring road atau jalan lingkar. Setiap tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat mengalokasikan anggaran cukup besar untuk menuntaskan proyak ini. Apalagi jalur ini akan menghubungkan sejumlah wilayah yakni Lawa Raya, Tiworo Raya dan Kusambi Raya.

Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada mengatakan Mubar memiliki tiga daerah besar yang porsi pembangunannya harus merata. Untuk itulah, Pemda membangunan jalan lingkar ini. Dengan begitu, akses transportasi menuju tiga daerah ini benar-benar lancar. Bila semuanya berjalan lancar, hal ini berimbas pada perekonomian warga.

“Membangun daerah itu memerlukan waktu, kerjasama dan harus melihat banyak hal. Namun demikian, saya Apalagi Mubar memiliki tiga daerah besar yakni Lawa Raya, Kusambi Raya dan Tiworo Raya yang mana pembangunannya tidak hanya dilakukan di satu sisi saja. Makanya, kita bangun ring road yang menghubungkan tiga wilayah ini,” ujar Rajiun kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top