Puskesmas Lasusua Target Akreditasi Madya – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka Utara

Puskesmas Lasusua Target Akreditasi Madya

Pemda kata dia, begitu serius mendorong puskesmas berbenah dari berbagai aspek. Melalui re-akreditasi, Puskesmas bisa berlomba-lomba meningkatkan kapabilitas dan mutu pelayanan. Itu penting karena juga berkaitan dengan peningkatan kepercayaan masyarakat. “Bupati juga memantau langsung proses re-akreditasi karena ini juga bagian dari visi-misi pimpinan kita menuju Kolut yang madani,” tuturnya.

Jika Puskesmas Lasusua lolos pada tingkatan ini sambungnya, maka target capaian yang harus dibidik lagi yakni kategori utama hingga mentok pada status paripurna. Re-akreditasi ini proses penyecekan fakta lapangan dari hasil laporan sebelumnya yang diajukan ke pusat.

“Tak ada masyarakat yang tidak menginginkan pelayanan kesehatan yang baik. Jadi upaya peningkatan ini sifatnya wajib dan bukan hanya sekedar mengejar predikat. Daerah lain bisa dan kami juga yakin Puskesmas Lasusua juga bisa,” pungkasnya. (rus)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy