Proyek Pembangunan Wisata Puncak Mowewe, Tony Herbiansyah Ingatkan Rekanan – Kendari Pos
Kolaka Timur

Proyek Pembangunan Wisata Puncak Mowewe, Tony Herbiansyah Ingatkan Rekanan

Bupati Kolaka Timur (Koltim), H Tony Herbiansyah (tengah) memberi arahan proyek pembangunan kawasan wisata Puncak Mowewe Selasa (17/9).

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Kolaka Timur (Koltim), H. Tony Herbiansyah bukanlah tipe pemimpin yang hanya duduk di belakang meja sambil menunggu laporan dari bawahannya. Untuk memastikan progres proyek pemerintah, ia kerap turun blusukan di lapangan. Sebagai pemegang amanah, pasangan Andi Merya Nur ini ingin memastikan program kerja pemerintah bisa dirampungkan sesuai jadwal.

Kemarin, ia turun meninjau proyek pembangunan kawasan Puncak Mowewe seluas 3 hektare. Sambil keliling melihat pekerjaan, Tony Herbiansyah mengingatkan rekanan bekerja dengan baik dengan mengedepankan kualitas dan kuantitas pekerjaan. “Saya minta kontraktor bekerja sesuai dengan bistek dan perencanaan yang tertuang dalam gambar,” tandas H. Tony Herbiansyah, Selasa (17/9)

Pembangunan kawasan wisata ini kata mantan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra, menelan anggaran sebesar Rp 2 miliar. Dana pembangunan bersumber dari APBN 2019 yang pengucurannya melalui dana aloksi khusus (DAK).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top