Proyek Infrastruktur di Konkep Masih On Progres – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Proyek Infrastruktur di Konkep Masih On Progres

Pembangunan Jembatan Mosolo kini sedang dikebut. Dinas PUPR Konkep menargetkan jembatan dengan bentang 40 meter itu akan dituntaskan tahun ini. Foto: DINAS PUPR KONKEP FOR KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Pembangunan infrastruktur masih menjadi prioritas pasangan H Amrullah-Andi Muhamad Lutfi. Tak heran, pemerintah kabupaten (Pemkab) Konawe Kepulauan (Konkep) rutin mengalokasikan anggaran yang cukup besar untuk membangun jalan dan jembatan. Di APBD tahun 2019, pemerintah telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 59 miliar membenahi sejumlah ruas jalan di Pulau Wawonii.

Adapun ruas jalan yang akan diaspal diantaranya jalan poros Kwakwali-Mata Iwoi yang kemudian dilanjutkan hingga jalan Desa Lansilowo yang ekitar 7,75 kilometer. Selain itu, pemerintah akan mengaspal ruas jalan Noko-Landianta, ruas jalan Lawey- Roko-Roko dan beberapa ruas jalan di Langara pusat ibu kota kabupaten.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Konkep, Israwan Sulpa WRD mengatakan proyek sarana infrastruktur seperti jalan, jembatan serta drainase masih terus digenjot. Untuk memastikan hal itu, pihaknya rutin melakukan pengawasan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy