Protes Jalan Berdebu di Kawasan PT. Rava, Warga Ngapaaha Ditodong Senjata Api – Laman 2 – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Protes Jalan Berdebu di Kawasan PT. Rava, Warga Ngapaaha Ditodong Senjata Api

Seorang saksi, Tole (36) mengatakan saat kejadian itu, ia berada dibelakang Ramang. Tiba-tiba ZL langsung datang menembak, juga terasa sekali seperti peluru senjata api itu melintas didekat telinga. Usai kejadian, sejumlah warga dan sopir mobil yang berada di tempat kejadian mulai terkumpul.

Terpisah, General Menejer (GM) PT. Rava Athaya, Bahrul Saman Sirajudin, membenarkan insiden itu. Namun ia tak tahu bila ada ancaman penembakan terhadap warga. Ia mengaku tidak pernah memerintahkan petugas untuk mengancam warga. Lagipula pelaku bukan karyawan dari perusahaan ini. ZL hanya petugas keamanan yang diutus instansinya.

Sementara itu, Kapolsek Tinanggea, Iptu Muchsin menjelaskan berlum menerima laporan warga terkait peristiwa itu. Namun pihaknya telah melakukan upaya mediasi kepada warga dan mengamankan pelaku tersebut. “Kita sudah amankan oknum pelaku tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. Kita sudah komunikasi terhadap kesatuannya dan segera dilakukan penarikan,” tandasnya. (kam)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy