PKB Tunjuk Ulfa Haeruddin Sebagai Wakil Ketua DPRD Kolut – Kendari Pos
Politik

PKB Tunjuk Ulfa Haeruddin Sebagai Wakil Ketua DPRD Kolut

Pihak Dewan Pimpinan Pusat PKB telah menunjuk dan menetapkan kadernya, Ulfa Haeruddin (kanan) sebagai Wakil Ketua DPRD Kolaka Utara melalui sebuah surat keputusan yang telah diterima sejak awal September ini.

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kolaka Utara (Kolut) meraih suara terbanyak kedua setelah Demokrat pada pemilihan umum (Pemilu) legislatif 17 April 2019 lalu. Dengan begitu, kader PKB berhak menempati satu kursi untuk unsur pimpinan DPRD. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB telah menunjuk dan menetapkan langsung kandidatnya selaku pimpinan di dewan Kolut sebagai wakil ketua, yakni Ulfa Haeruddin.

Sekretaris DPC PKB Kolut, Muhammad Syair, menjelaskan, penetapan nama Ulfa sebagai unsur pimpinan DPRD dilakukan sejak awal September ini. “Kami bersyukur karena mulai dari DPC,DPW hingga DPP penetapan tidak ada riak dan berlangsung lancar,” ujar Muhammad Syair, kemarin. Selanjutnya kata Chay– sapaan Muhammad Syair–, SK penetapan Ulfa akan diajukan ke Sekertaris DPRD Kolut.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top